09 April 2011

Negara rock

Akhir 1960-an dalam musik Amerika menghasilkan campuran yang unik sebagai hasil dari reaksi tradisionalis dalam genre terpisah. Sebagai buntut dari British Invasion , banyak yang diinginkan kembali ke "nilai-nilai lama" n 'roll rock. Pada saat yang sama ada kurangnya antusiasme di sektor negara untuk musik Nashville-diproduksi. Hasilnya adalah suatu genre persilangan dikenal sebagai batu negara .

Gram Parsons dipengaruhi musisi rock dari The Rolling Stones untuk The Byrds pada akhir tahun 1960

inovator awal gaya baru musik di tahun 60an dan 70an termasuk ikon roll band rock 'n The Byrds dan perusahaan spin-off The Flying Burrito Brothers (baik menampilkan Gram Parsons ), gitaris Clarence White , Michael Nesmith ( Monkees dan First National Band ), Grateful Dead , Neil Young , Komandan Cody , The Allman Brothers , Marshall Tucker Band , Poco , Buffalo Springfield , dan The Eagles di antara banyak. The Rolling Stones juga masuk ke tindakan dengan lagu-lagu seperti " Honky Tonk Women "dan" Dead Flowers ".

Dijelaskan oleh Allmusic sebagai "bapak negara-rock", [49] Parsons Gram kerja di awal 70-an acclaimed untuk kemurnian dan untuk rasa terima kasihnya atas aspek musik country tradisional. [50] Meskipun karirnya terpotong tragis pendek oleh kematiannya tahun 1973, warisannya dilakukan oleh mentee dan duet pasangan Emmylou Harris , Harris akan merilis solo debutnya pada tahun 1975, sebuah penggabungan negara, rock and roll, folk, blues dan pop.

Setelah awal campuran dari dua genre yang berlawanan kutub, keturunan lainnya segera menghasilkan, termasuk rock Selatan , rock jantung dan dalam beberapa tahun terakhir lebih, negara alternatif .

Dalam dekade berikutnya, artis seperti Juice Newton , Alabama , Hank Williams, Jr , Gary Allan , Shania Twain , Brooks & Dunn , Faith Hill , Garth Brooks , Dwight Yoakam , Steve Earle , Dolly Parton , Rosanne Kas dan Linda Ronstadt negara bergerak lebih lanjut ke arah pengaruh rock.

0 komentar:

Poskan Komentar